#ReviewJujur Mustika Ratu Body Butter dan Slimilly Juice by Prilly Latuconsina


Assalaamu’alaikuuuuum! Setelah sekian lama gue gak nge-blog gara-gara tugas anak tingkat akhir yang gak ada akhir hahahaahaha akhirnya gue kembali mengisi kekosongan konten dimari (walaupun hati masih aja kosong sih ya) dan saat ini gue kepingin ngulas tentang sesuatu yang agak berbeda dengan bahasan gue yang dulu-dulu, nih. Hayo, tebak kira-kira gue bakalan ngebahas apaan?


Temen-temen pasti juga udah tahu dari judul lah ya, gue yakin kalian mampir kesini juga karena mau kepo sama artikel gue kan??? Iya maap gue kadang suka kegeeran tapi kali ini gue berani jamin gak akan pernah bikin konten click bait alias hoax di blog atau di semua media sosial bahkan Youtube! Oke, balik lagi ke topik utama deh. Kalian selama ini udah pernah memberanikan diri buat icip-icip produk artis? Atau cuman ‘cuktaw’ alias cukup tau karena harganya yang maha mahal itu? Atau baru kepingin beli tapi masih ragu dan nyari-nyari review dari blog atau Youtuber? Nah, kalian mampir kesini juga gak salah kok! Gue bakal ngebahas dua produk yang ‘cewek’ banget dan salah satunya adalah produk artis!



Monmaap gambarnya diburemin dulu biar penasaran hehe~ jadi dua produk ini lagi gue cobain banget akhir-akhir ini dan cocok banget buat yang lagi coba produk body butter atau lagi kepingin beli produk pelangsing biar singsettt kayak artis-artis gitu. Nah, dua produk yang bakalan gue review kali ini adalah produk body butter varian MAWAR dari Mustika Ratu dan minuman pelangsing Slimilly Juice by Prilly Latuconsina. Yok, simak ulasan gue sampai habis, ya!


Body Butter Mustika Ratu (Rose/Mawar)

Produk pertama yang mau gue bahas duluan adalah body butter mawar dari merk kecantikan lokal ternama yaitu Mustika Ratu. Pertama, untuk packaging bentuknya jar bulat warna pink, butter-nya juga warnanya pink muda dan wangi mawarnya gak lebay ala parfum gitu jadi wanginya enak kalem kayak gue gitu hehehehehe. Oke, untuk tekstur butternya sih kalau menurut gue ya gak gitu beda sama produk body butter serupa. Agak kental dan mengkilat, sedikit lengket kayak megang margarin gitu. Ya kan namanya juga ‘butter’ gitu lho.


Buat pemakaiannya lebih baik dipakai pas abis mandi dan dalam keadaan kulit bersih dan kering. Ini juga cocok buat yang sering di ruangan AC yang dingin banget kayak perasaan doi ke lo  karena teksturnya agak sedikit licin. Saat dioles, kesan ‘licin’nya pelan-pelan juga berkurang seiring dengan aktivitas tangan kita yang suka pegang-pegang. Buat harganya cukup terjangkau buat kalangan kantong anak kosan, kisarannya sekitar 36.000~42.000 tergantung lokasi dan tokonya juga. Produk ini biasanya ada di toko-toko kosmetik semacem Guardian atau Dan-Dan, atau supermarket macem Superindo, Hypermart atau Giant.


Note : gue kurang merekomendasikan kalian yang kulitnya sering berkeringat ataupun yang bukan ‘penderita’ kulit kering buat pakai ini! Jujur karena gue ini tipenya sering keringetan dan agak risih dengan tekstur si butter ini, jadiiiii gue bener-bener pakai ini kalau emang tangan gue lagi kekeringan banget karena cuaca dingin.


Secara keseluruhan, produk body butter dan Mustika Ratu ini buat gue oke, tapi gak bisa gue sebut ‘rekomen’ untuk dipakai rutin. Wanginya kalem jadi gue gak masalah buat pakai produk ini sesekali~


Slimilly Juice by Prilly Latuconsina (Fat Blocker)





Selanjutnya adalah produk pelangsing dari salah satu artis muda yang lagi naik daun yaitu Slimilly Juice. Salah satu produk yang dimiliki mbak Prilly Latuconsina ini emang banyak yang penasaran dan nanyain. Temen gue pun juga banyak yang nanyain ke gue tentang ‘keampuhan’ dan rasanya gimana. Hmmmmm hmmmmm hmmmmm~ oke gue bukan Nissa Sambiyen.


Produk ini kalau dari packaging yaa oke lah, botolnya lumayan gede isinya 600 ml. Kata di botolnya, Slimilly Juice ini punya banyak khasiatnya, salah satunya bisa mengurangi lemak. Yaaa iyalah, kan produk pelangsing!


Warna minumannya cokelat terus rada kental. Kalau dari rasanya? Hmmmmmm enak kok, rasanya seger apalagi kalau minumnya dalam keadaan dingin. Ada asem, manis, juga agak ada rasa-rasa rempah yang cukup nyengat. Oh iya, baiknya diminum sebelum makan ya gaes!


Note : gue kurang merekomen minuman ini buat kalian yang gak suka baru rempah semacem bawang putih! Seriusan ini aromanya cukup nyengat dan gue khawatir kalian kurang suka. Gue pun awalnya kaget, gue kira ini pure rasa buah-buahan, gataunyaaaa wkwkwk ya tapi karena gue gak terlalu masalah sama aromanya jadi gue tetep gue lahap dan enak menurut gue kok!


Untuk harga sejujurnya agak miris buat yang masih suka irit-irit duit bulanan karena agak kurang worth dan terbilang cukup mahal buat gue juga. Harganya 285.000 untuk satu botolnya, sedangkan yang reguler harganya 255.000. Dan untuk hasilnya, setelah gue coba minum selama satu bulan ini, ternyata minuman ini bagus juga buat ngelancarin BAB di pagi hari, ngurangin letih dan bikin seger. Kalau untuk nurunin BB sih yaaa butuh perjuangan juga karena ini cuman minuman pendamping. Olahraga dan pola makan yang sehat juga ngaruh ya!


Buat yang mau coba beli ini, kalian bisa beli disini.


Gimana, gaes? Apakah review gue di atas sudah menjawab rasa penasaran kalian? Atau kalau mau lihat ulasan yang lebih mendalam, kalian bisa simak video gue ini nih!




Makasih buat kalian yang udah repot-repot mampir kemari~ Jangan lupa subscribe Youtube channel gue ya!

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram