Campaign.com, dari Indonesia, oleh Indonesia dan untuk Dunia


source : www.rimanews.com

Globalisasi, satu hal yang sangat mempengaruhi peradaban dunia, baik sosial, budaya, politik maupun gaya hidup. Termasuk Indonesia, salah satu negara yang kaya akan segala potensi yang terkandung di dalamnya, dan semua ini telah diakui oleh dunia. 

Berbagai macam kemajuan teknologi yang menunjang membuat segala macam informasi dapat kita peroleh dengan mudah, salah satunya dengan bantuan internet. Apapun bisa kita dapatkan disini, tidak ada yang tidak mungkin. Ya, inilah sudut pandang saya, betapa pentingnya internet bagi kehidupan kita saat ini. 

Indonesia, dengan pengguna internet ke-8 dunia sangat berpotensi untuk mengembangkan minat dan bakat yang kita miliki, cukup dengan modal surfing on web. Selain itu, kita juga dapat menyalurkan isi hati kita, dengan harapan agar dunia pun tahu akan segudang harapan yang kita punya.


Campaign.com, apa itu? 
Jika kita kunjungi website tersebut lalu telusuri isinya, begitu banyak wajah-wajah Indonesia yang bisa kita temui. Berbagai macam ekspresi ditonjolkan, diantaranya bahagia, impian dan berbagai hal unik yang dapat kita lihat disana.

Lalu apakah ada kaitannya antara Campaign.com dengan Indonesia?
- Ya, sangat benar.

Berdasarkan banyaknya antusiasme warga Indonesia akan perubahan yang nyata, Campaign.com dianggap sebagai sebuah wadah bagi seluruh masyarakat tanah air yang tepat untuk mengungkapkan aspirasi dan inspirasi mereka dengan harapan bahwa Indonesia ke depannya menjadi sebuah negara yang benar-benar diidam-idamkan, tidak hanya untuk penduduk Indonesia sendiri, melainkan seluruh dunia. 


source : campaign.com

Dengan motonya yang 'Go International' inilah, Campaign.com diharapkan untuk tetap berkontribusi di bidang web social ini untuk terus menggapai jutaan mimpi anak Indonesia, yang ingin mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsanya, direkam dan didokumentasikan dalam sebuah foto-foto sederhana, namun menyimpan begitu banyak harapan di dalamnya.

Saya begitu bangga, akhirnya Indonesia dapat bangkit dari segala keterpurukan yang telah lama membelenggu negara ini. Saya mewakili seluruh pemuda Indonesia, sangat antusias dengan berbagai gagasan yang diusung Campaign.com ini. Akhirnya, kini saya temukan tempat yang tepat untuk ikut berperan serta dalam memajukan tanah air tercinta ini.

Saran kedepannya untuk Campaign.com, teruslah berkarya, jangan pernah berhenti untuk terus ceritakan kepada dunia, siapa kami yang sesungguhnya. Jangan pernah biarkan waktu dan masa lenyapkan impian puluhan juta penduduk Indonesia! Sebagian masa depan kita semua ada ditanganmu...

Our dreams, our hopes, all we want, make it happen together!

From Indonesia, by Indonesia, for the World.



#CampaignBlogger

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram