Kancut Keblenger


Kancut Keblenger, makan kacut terus langsung blenger? Apa jualan aneka masakan dari kancut? Apa merk kancut yang bisa dimakan?

Ya, bukan kalian saja yang mendengar nama ini dengan reaksi absurd seperti itu. Saya pun demikian, bahkan saya kira itu nama brand kancut dari Indonesia lho, awalnya. Bener.

Buat kak Vina, mohonkanlah ampun untuk diri ini.

Oke, langsung saja, Kancut Keblenger itu yang bener itu apa?

Apa ya, uhm, berdasarkan artikel ‘tentang Kancut Keblenger’ di website nya sih katanya nama komunitas blogger gitu deh. Ya, ternyata setelah saya telusuri lebih jauh dengan merk kancut—maksudnya nama komunitas ini akhirnya didapatlah jawaban yang benar.

Lalu kenapa namanya ‘Kancut Keblenger’? 
Entahlah, jangan tanya saya, bahkan pendiri komunitas ini saja bingung kenapa namanya ‘Kancut bin Keblenger’. Yah ya sudahlah, apalah arti sebuah nama.

Sedikit sejarah tentang komunitas Kancut Keblenger, ia didirikan pada tanggal 28 Februari 2011 oleh Irvina Lioni Yuniasari ( @ IrvinaLioni ). Berawal dari ketidaksengajaannya saat update status di facebooknya, akhirnya banyak dari teman-teman sesama blogger pun tertarik untuk membuat sebuah komunitas blogger (yang katanya) anti mainstream ini. Dan jadilah, komunitas blogger yang dinamai ‘Kancut Keblenger’ yang kini sudah menyebar ke seluruh Indonesia.

Tujuan dari komunitas ini adalah sebagai wadah para blogger dari mana-mana lalu bersatu menjalin cinta /bukan/ yaa intinya sih ingin mempertemukan kawan-kawan sesama blogger untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman seputar blogging maupun menulis. Pokoknya, segala kegiatan disini semuanya positif kok! Seru!!

Oh iya, ngomong-ngomong soal kegiatan, Kancut Keblenger sering mengadakan kegiatan seperti lomba ngeblog, kopdar, bahkan disini kita bisa mempromosikan artikel di blog kita secara cuma-Cuma! Cukup ikuti format penulisannya lalu mention deh ke twitternya dan tinggal tunggu admin Kancut Keblenger yang cantik dan yang ganteng untuk mempromosikan ulang blog mu! Enak kan? Lumayan nih buat nambah traffic di blog mu muehehehehehehe /dar /der /dor

Lalu bagaimana cara join nya nih?

Tinggal kunjungi website nya lalu ikuti undang-undangnya! :D

Oh iya, Kancut Keblenger punya banyak akun di banyak social media kok! Jadi kita bisa lebih jauh mengenal Kancut Keblenger dan member yang sudah join, siapa tahu jodohmu sudah dekat :v


Siap! Nih like dan follow ke semua akun Kancut Keblenger ya!



Deby Silarny Priscilina

4 komentar:

  1. Wah, komunitas ku. *hug* Hahahax))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuaaaaahh ada teman satu komunitas!!! salam kenal ya!!

      Hapus
  2. wiuuuuhhh, anak KK juga ternyata.
    Salam Kenal Deby! :)

    BalasHapus
  3. Anda sedang mencari
    AGEN POKER | JUDI POKER | POKER ONLINE | AGEN POKER TERPERCAYA
    Disini Tempatnnya. Daftarkan diri anda segera di:
    http://www.v77poker.com/register.php

    BalasHapus

Instagram