Long Holidays Journey - Gelar Jepang UI 20!

Ah, mungkin inilah event akhir dari sekian panjang kisah liburan saya kali ini~ /ciaelah / karena kurang dari tiga minggu lagi tahun awal perkuliahan akan tiba.

Should I cry? Maybe, not at all.

Kenapa? Biarpun ini ‘bisa jadi’ tempat terakhir yang saya kunjungi selama liburan pasca UN tapiiiiiiiiiiiii saya tetap menikmati dan menjadi sebuah agenda tahunan yang tidak boleh di skip satu kali pun.

Yosh! Saya langsung to the point saja, perjalanan saya kali ini ke UI lagi. Haaaaaah, UI LAGIIII UI LAGIIII! Bukan maksud sombong, bukan anak UI juga kok, tapi kok ngelayapnya kesini terus? Yaa, abis siaapaaa suruuuhh UI sering bikin event keren terus??! Haaaa?? /ngomel ngomel di depan tugu UI/

Ok, skip aja.

Event di UI kali ini adalah Gelar Jepang UI ke 20 yang diadakan di Pusat Studi Jepang UI. Tadinya saya mau datang di hari ke tiga (MInggu, 24 Agustus 2014) tapi karena ada beberapa hal yang harus saya pertimbangkan bibit bebet bobotnya yakaaaan /dibuang/ akhirnyaaaa pilihan saya jatuh pada hari ke dua nya deeeh (Sabtu, 23 Agustus 2014). Mumpung gratis :v

For your information, acara ini sebenarnya diadakan tiga hari, dari hari Jum’at hingga Minggu. Untuk hari Jum’at dan Sabtu diadakan di PSJ UI dan tidak dipungut biaya apapun (tapi kalau mau beli merchandise atau makan minum sih ya bayar yaaa). Sedangkan hari Minggu diadakan di Boulevard UI dan membayar tiket masuk seharga Rp 15.000,- .

YA PANTES AJA LAH YAAAA GRATIS, PAS WEEKEND, YANG KEMARIN GAK KE AFAID MAINNYA KESINI, YA IYAAAALAAAAH PANTESAAAN AAAAJAAAAAA PUADEEEEETTNYA NAUJUBILE!!!!

Sayang aja kemarin saya lupa gak ambil foto situasi disini, saking padetnya.

Oke, lanjut, hemmmmm, kedatangan saya ke UI kali ini eheehehehe agak sedikit berbeda karena….. saya berkostum dan bermake up. OKAY THAT’S ALL! /gak /lanjutiniartikelnyawoy

Eerrrr, entah ada bisikan dari setan macem apa saya begitu pede nya pergi pakai kostum dan berdandan sendirian, padahal biasanya maaah pake bedak aja sambil garuk-garuk kepala, kudet dengan cara pemakaian eye shadow dan eye liner. Atau mungkin… hormon ke-cewek-an saya tsun terlalu lama hingga akhirnya baru muncul disaat umur segini. Ah tau lah, yang jelas saya pun bingung.

Beginilah saya saat ke GJUI 20. JANGAN KOMENTAR APAPUN OKEEEE??! OKEEEEEEEEEEEEE??!!! /diem





“Kostum apaan tuh, deb? Kostum anak PKL? Kostum SPG? Atau maba yang mau di ospek?”
Kebetulan saya juga maba sih, TAPI YAKAAAALI MABA UI—

Ya, saya lelah dengan tiga pertanyaan yang dilayangkan teman-teman yang saya temui disana. Lelah, LELAAAAAH! Tapi saya tetap tatakae!

Oh iya, ngomong-ngomong soal teman saya…. Hem, saya ditemani oleh salah satu teman saya sejak kecil (lebih tepatnya teman SD) bersama ketiga kouhai nya. Ya, setidaknya kali ini aura kejonesan saya sedang tidak terpancar disini.

Di TKP, saya bertemu dengan dua orang yang sudah pernah ketemu di event sebelumnya. Ada kak Han dan Eki. Hayooooooo di artikel-artikel sebelumnya saya sudah pernah mendeskripsikan mereka berdua lho!

Ah, lagi-lagi lupa gak foto bareng sama kak Han.. Abisnya sih, ramenya udah macem banjir manusia, ditambah kak Han bawa teman…. Atau ‘teman’ itu ya—? Ngekheeemm /ha /apa

Walaupun tidak bisa berfoto bersama kak Han (LAGI), tapi setidaknya dokumentasi saya dengan yang lain masih ada kok! /tebar menyan/



Dari kiri : saya, Eki, Ai (teman SD yang saya maksud) dan Andika.

Dan ini masih ada lagi \:D/














Oh iya, satu lagi! Di acara ini juga saya meet up bersama beberapa kawan VOCAPOST juga nih! Untung mereka belum buru-buru pulang, soalnya saya baru bertemu mereka jam 4 sore ;w;




Uh, saya tidak pernah menyangka jika di GJUI tahun ini saya bertemu dengan lebih banyak teman baru disini! Mau tau rasanya??? MAU TAUU????? /le screaming in the deepest side of my heart/ /duesh

Oke, akhir kalam dari saya! Sampai ketemu di.... errr, lain waktu! Bye!

Aish, selalu lupa nih sama tiga poin utama di akhir postingan. Kau tahu itu apa? Kau tahu? Tahu gak? Woooooy tahu gak????!! Ya, tiga poin hikmah yang saya dapat kali ini adalah:

- Temukan jati diri Anda sesegera mungkin, pastikan juga gender Anda yang sesungguhnya
- Tidak selamanya jones itu ngenes
- #NoNarsisNoLife

Unknown

7 komentar:

  1. Jones itu pasti ngenes, kecuali jomblo, itu baru gak selamanya ngenes #abaikan

    BalasHapus
  2. Tahun ini aja gue absen dari GJ UI karena bosen ketemu kampus mulu hahaha. Terhitung beranilah yah cosu pake hijab :) you know what i mean, so many cyber bullying because of those cosplayer :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iihhh kak Puti anak UI nih? uwaaaahh sampe bosen gitu sama kampus sendiri wkwkwk

      ah iya, saya juga heran kenapa disaat hijab cosplay lagi rame"nya didebatin tapi malah nekat nge hijab cosplay ke event beginian XD

      Hapus
  3. ahh m-makasih kak.. eciyeeee dibilang lucu sama kul ahahahahahah XD
    suatu saat nanti ngapain nih?? hohohohoho

    okesip kaaaaak~~

    BalasHapus
  4. memang padet banget ya tahun ini, apalagi yang hari ketiga, tapi lebih seru hohoho..

    #NoNarsisNoLife
    that point.. XD

    BalasHapus

Instagram