Jangan Tertawa! #1Day1Dream



Mungkin bagi sebagian orang, hal ini sudah menjadi sesuatu yang mainstream, namun buat saya ini termasuk salah satu dari sekian banyak mimpi saya. Bahkan jika mereka membaca artikel saya yang satu ini, saya pasti langsung dicemooh. Ya norak lah, cupu lah, apa lah namanya bla bla bla.

Saya mah apa atuh.

Menjadi seorang anak yang banyak kemauannya tetapi hanya bisa ditumpahkan lewat curhat-curhatan di blog seperti ini. Sebenarnya saya malu, tapi saya ingin sekali mimpi yang satu ini segera terwujuuuuuud! TwT

Anyway, memangnya apa?

Hm,

Jadi,

Mimpi saya selanjutnya itu

adalah..

.

.

.

.

.

Naik pesawat.

Norak, kan? Hari gini belum pernah naik pesawat :”>

Terserah kalian mau menertawakan saya seperti apa, saya tidak peduli. Mungkin ya.. saya tidak seberuntung kalian yang bisa bolak-balik Jakarta-Singapura setiap musim liburan tiba. Saya tidak seberuntung kalian yang sudah pergi keliling dunia, atau minimal keliling Indonesia. Jangankan untuk hal itu, keliling Jabodetabek aja sekali-kali, itupun kalau ada kepentingan aja sih.

Iri? Jelas lah. Kalau saya tidak iri, mana mungkin saya mem-bookmark ini sebagai impian saya? Mupeng? Banget. Se banget apa? Ya, pokoknya banget. Dikira-kira sendiri saja coba.
Karena saya belum pernah naik pesawat sekalipun (bahkan di alam bawah sadar sekalipun) jadi saya belum berani pergi jauh-jauh dulu sih. Minimal ke Yogyakarta, habis itu ke Parangtritis lanjut Malioboro :D

Kapan? Ya secepatnya kalau bisa. Harus bisa. Minimal saya harus bekerja dan menabung untuk melakukan perjalanan ini, karena pasti membutuhkan biaya yang sangat besar. Uh, kira-kira bisa gak ya saya puasa mata dan dompet selama disana? Hmm, I don’t think so. XD /dibakar/


Yogyakarta! Tunggu saya di bandara Adisutjipto yaaaa! >w<

Deby Silarny Priscilina

4 komentar:

  1. Tenang aja! Ini udah afa penelitian, bahwa seseorang yang menuliskan tentang dirinya di blog, perkembangan rasa percaya dirinya meningkat secara bertahap. Nggak usah malu, ini keren! :D

    Kyaaa aku dulu juga pengin banget naik pesawat, baru satu tahun yang lalu dikabulkan. Semoga kamu bisa naik pesawat juga yak! Aku... belum naik kereta api nih xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehh? Serius? Waaah Aaaaamiiiin! Semoga tingkat kepercayaan diri saya juga ikut berkembang deh ><

      Waah selamat kak, akhirnya mimpinya terwujud juga :D Aaaamiiin saya ingiiin segera menyusuuuul!

      Kereta api? Waah justru kalau kereta saya pernah pergi Jakarta-Malang dan itu puuuaasss banget seharian penuh di gerbong XD Jadi pengalaman tersendiri sih, apalagi dulu saya naik kereta ekonomi, pas lebaran pula, kurang greget apa coba? Tapi itu seninya :D

      Hapus
  2. sama dong, saya juga belum pernah naik pesawat, hahaha
    pengen sih tapi bingung juga, naik pesawat? mau kemana ya? huhuhu

    BalasHapus
  3. Yeeey ada teman senasib! wkwkwk
    Sama sih.. Tapi sih usahain jangan maksain diri buat pergi jauh-jauh dulu kalau duitnya pas-pasan, nanti pulangnya gimana? :D

    BalasHapus

Instagram