Jepun? #1Day1Dream



JEPAAAAAAAANG!! KYAAAAAAHH!!! Negara ini bikin iri saya sejak dulu kala. Ya, siapa juga siih yang tidak mau pergi ke sini? Apalagi gratis /heh/ pokoknya, siapapun pasti mau deh diajak ke sini, apalagi saya. SAYA. IYA SAYA. KENAPA HA? /pls

Buat kamu khususnya pecinta Anime atau pecinta apapun yang ada kaitannya dengan Jepang, gak akan mungkin gak punya impian ke sini. Kalau kalian tidak punya, berarti kalian dusta. Hahahaha. Oke. Ngekhem.. Ngomong-ngomong tentang Jepang, hm.. Enaknya kemana ya?

Eeeh iyaa, iya tau ke Jepang! Maksudnya ke tempat apa gitu—

Oh iya btw, maskot apa saja sih yang kalian tahu tentang Jepang? Hmm bunga Sakura ya? Ya, okelah, tebakan kalian tidak salah kok. Bunga ini memang hanya tumbuh di dataran Asia Timur saja. Selain itu, bunga Sakura juga dianggap suci dan keramat oleh masyarakat Jepang. Makanya kalau kita lihat disana, tidak akan ada satu orang pun yang berani memetik bunga Sakura. Ya, saya sih belum pernah lihat langsung, namanya juga lagi bermimpi -_- namun menurut beberapa orang yang pernah ke sana dan dari berbagai sumber di internet menyatakan demikian.

Selain bunga Sakura, apa lagi cobaaa? Hayooooo tebaaaak~ HAYOOO TEBAAAK MASA GAK TAHU SIH??? ;A;

AH, TAHU GUNUNG FUJI KAN? NAH, ITU YANG DARI TADI SAYA MAKSUD. YA.



Oke, nah, jadi ini adalah gunung tertinggi di Jepang sekaligus pusat liburan YANG JADI NOMOR SATU buat saya. Uuuuhhh, saya ingin berfoto persis di depan gunung Fuji, lalu ada pohon-pohon Sakuranya di sekitar situ, duuuuuuuuuuuuuuhhh.


Pokoknya! Pokoknya! POKOKNYA! Setelah bekerja nanti saya ingin kesana! Ayo mulai menabung!!!! In syaaa Allaaaah Deby pasti bisa kok! Aaaaamiiiin!!!

Deby Silarny Priscilina

5 komentar:

  1. Wah sama pengen ke Jepang jugaaa. Ganbatte! Sampai ketemu di sana ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ganbatte moooo! Yooosh! Sampai ketemu di Fujiyama ya kak! :D

      Hapus
  2. gue pengen ke harajuku street, karena di sana orang berpakaiannya dengan nyentrik. Kalo udah sampe di sana gua mau pake sarung, baju koko, kopeah dan tasbih XD
    Gua nulis juga sih itu sebagai mimpi gua, tapi gak taro link di sini ah, takut gak enak ( '-')

    BalasHapus
    Balasan
    1. widiihh seems orang paling alim disitu yaa.. hati" aja sih jangan sampai ikutan headbang disana, baju udah kece, pake kopyah, beuh, ana gorok ente XD

      kenapa gak enak? Tulis aja, selagi itu unik dan nyentrik /? pasti bakal jadi artikel menarik kok :D

      Hapus
  3. Aku mah lebih milih Korea dulu deh dibanding Jepang, tapi itu juga salah satu daftar yang harus dikunjungi. Sayonara *lah?*

    Baca #1Day1Dream Syifa

    BalasHapus

Instagram