Menang Kompetisi, Bukan Hoki-Hokian! #1Day1Dream



Banyak yang bilang kalau memenangkan suatu kompetisi adalah sebuah hoki. Hmmmm, hoki. Ya, sebagian orang percaya dan tidak percaya dengan hal ini. Saya sendiri sih no comment. XD

By the way, sebenarnya saya sudah sering mengikuti banyak kompetisi dimana-mana dengan model lomba yang berbeda-beda namun didominasi oleh lomba menulis dan bahasa, tetapi sama sekali belum pernah menang. Apa itu disebut belum hoki? Atau mungkin itu derita saya kali ya. Ah, sudahlah.

Ya, berkaca pada tahun-tahun sebelumnya yang sering gagal memenangkan kompetisi, jujur saya malu parah. Lomba terus-terusan, tapi prestasinya? Nol. Padahal saya sudah sering bertanya kepada guru yang ahli di bidang lomba tersebut, tetap saja mandeg. Ah, lalu kapan saya bisa menang????

......Atau mungkin, karena kurang berlatih......?

Setelah mata dan telinga ini menangkap sebuah kata ‘blog’, JLEG! Mungkin inilah wadah yang tepat untuk melatih kemampuan menulis saya. Mungkin dengan mendapatkan beberapa komentar di bawah artikel ini dapat memberikan saya motivasi dan informasi demi meningkatnya kualitas berbahasa dan merangkai kata.

Lewat kata, saya ingin berkespresi. Lewat kalimat, saya ingin melukis dunia. Mudah-mudahan dengan semakin sering saya menulis, in syaaaa Allaaaah kemampuan menulis saya pun ikut berkembang dan dapat memenangkan kompetisi-kompetisi menulis mendatang! Aaaaaamiiiin!


Impian saya tak pernah terwujud tanpa bantuan dari teman-teman blogger semuanya. Uuhh! Mohon bantuannyaaaaaa! >w<

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram