Masuk TV, Siapa Yang Gak Mau Coba? #1Day1Dream


sumber : stuffpoint.com

Siapa sih hari gini yang gak mau masuk TV? Iya apa iyaaaaaaa? Yakin deh kalian semua itu pasti.. PASTI.. PASTI! mau masuk TV? Apalagi kalau urat malunya udah gak tau kemana, semacaaaam—bahasa gaulnya ‘banci kamera’ gitu deh~ /dibuangjauh

Anyway, kita pasti ingin, kan, wajah kita dilihat oleh orang banyak, bisa jadi orang Inggris nan jauh di mato pun bisa melihat kamu juga, lho! Yaaa siapa tahu jodohmu sudah dekat :v /apa. Yang jelas, kita mau orang-orang dapat mengenal diri kita, terutama dan yang paling utama, JELAS DONG, maunya yang positif-positif gitu beritanya. Iya gak? Misalnya, masuk TV karena ia telah berjasa dalam membantu korban bencana alam, atau anak gelandangan yang masuk TV setelah ditawari bermain sinetron dan mendadak terkenal. Kita yang mendengarnya pun ikut senang, kan? Beda lagi sama orang yang masuk TV karena kasus asusila, pencurian, pembunuhan de el el de es be. Perhatiin deh, ada gak seorang tersangka suatu kasus penculikan sekaligus pembunuhan balita yang jalan di depan kamera sambil dadah-dadah? Yang ada kali itu orang udah sarap keleus -_-

Na’udzubillaahi min dzalik.

Oleh karena itu, saya sangaaaaaaaaaaaaaaatttt mendambakan diri saya bisa masuk TV, maksudnya bukan layar TV nya dibolongin terus masuk ke dalam -_- Masuk TV disini adalah saya ingin berbagi kebahagiaan kepada jutaan pasang mata dan telinga di Indonesia, bahkan dunia, dengan memberikan suatu bukti nyata sebuah ‘kesuksesan’ sekaligus memberikan secuil pengalaman yang diharapkan dapat memotivasi orang lain agar bisa menjadi lebih baik dan berguna bagi orang banyak di sekitarnya.

Saya mendambakan bahwa suatu saat saya diundang di sebuah acara talkshow di televisi, contohnya Kick Andy atau Hitam Putih dan sebagainya, dalam rangka menerbitkan sebuah buku best seller sekaligus berbagi pengalaman dalam berwirausaha dengan usia yang masih relatif muda. Aaaaaaaahhhhhh WHAT A HIGH DREEEEAAAAAAAM! Tapi insyaaa Allaah, dengan niat saya yang cukup menggebu-gebu ini mudah-mudahan dapat mengantarkan saya pada mimpi besar ini.

Kurang dari lima tahun lagi SAYA (INGIN) BISA MENJADI SALAH SATU NARASUMBER DI BERBAGAI ACARA TALKSHOW DI BEBERAPA STASIUN TV DENGAN MEMBAGIKAN PENGALAMAN DAN KARYA SAYA. AAAAAMIIIN!!


BISMILLAAH! >w<)9

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram