Renovasi Rumah Untuk Kado Mama #1Day1Dream


Salah satu impian besar saya dalam hidup ini adalah merenovasi rumah. Ya, ini juga merupakan impian mama sejak beberapa tahun terakhir. Rumah ini sering bocor dan retak-retak. Ditambah kondisi rumah tetangga kanan kiri yang rata-rata sudah direnovasi total bahkan dibuat lebih tinggi dan terkesan mewah dari luar. Di selang waktunya, mama sering mengeluhkan hal ini sambil merembet ke masalah keuangan keluarga. Ah, kalau mama sedang bahas ini rasanya mau nangis...

Uh, pokoknya sih impian saya yang satu ini benar-benar serius. Mama semakin tua, tetapi saya belum bisa memberinya apapun yang membanggakan. Ditambah kondisi kesehatan mama yang juga semakin menurun akibat kelelahan mengurusi kakek dan cucu pertamanya, hampir tidak pernah tidur malam kecuali hanya sekelebat saja. Saya hanya bisa tertegun diam, yang hanya bisa saya lakukan adalah membantu beberapa pekerjaan rumah saja, hanya itu.

Oleh karena itu, besar hati ini berharap dalam jangka waktu 7-10 tahun lagi saya dapat memberikan sebuah kado mama untuk hari tuanya. Kado yang selama ini sangat diidam-idamkan. Ini sebagai ucapan terima kasih seorang Deby Silarny Priscilina untuk mama tercinta karena telah bersabar amat sangat luarrrr biasa menghadapi seorang anak yang cerewet dan sensian seperti ini, bahkan tidak jarang air mata menjadi puncaknya. Ya, sepertinya belum sebanding dengan pemberian mama, setidaknya saya ingin membuktikan rasa cinta sekaligus ungkapan maaf untuknya atas perbuatan saya yang suka kurang ajar selama ini. Saya ingin melihat mama menangis haru karena prestasi yang telah saya dapat. Saya ingin mama dapat tersenyum lega sambil beristirahat lega menikmati masa senjanya.


Mama, yang sabar ya.. Deby sedang berjuang untuk mama.. :’)

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram