WELCOME JUUUUNE~


abaikan saja gambarnya ya

Assalaamu’alaikum!

Alhamdulillaah, udah Juni aja nih! H-17 menjelang bulan suci Ramadhan! Senangnya bisa update blog seperti ini. Ya, saya lagi ikutan ajang #NulisRandom2015 dari Nulisbuku.com nih!

Haha, apaan dah #NulisRandom2015 ?

—Itu tuh challenge buat para blogger yang ‘katanya’ pemberani.

Masa sih? Yuk dicoba aja :D

Nah, mumpung nulis random nih, saya ingin menulis.....................hmm apa yaa yang enak? Hehehehe

Apa hayoo

Oke, banyak sekali hal-hal yang ingin saya lakukan selama bulan Juni (dan bulan Ramadhan juga pastinya) yang mungkin di bulan-bulan sebelumnya belum terlaksana atau sedang dijalankan. Hmmm apa aja ya....

. #SuksesUTSSemester2 – hahahahaha hari gini masih UTS. Yha, namanya juga kampus sejuta umat.

. Khatam 2in1 ?
Err maksudnya tuh khatam 2 kali dalam satu bulan. Satu kali sebelum bulan Ramadhan dan satu kali saat Ramadhan. Bismillaaah, pasti bisa!

. Pengen dateng buka puasa bersama dengan orang yang berbeda-beda!
Jujur, sebenarnya buka puasa yang paling nyaman dan menyenangkan itu bareng ibu sama ayah di rumah :’) Namun, saya juga mau buat sesi buka bersama dengan teman-teman lainnya juga nih, kayak dari Kancut Keblenger, UKBK Gunadarma, teman kampus, atau mungkin sambil reunian bareng teman SD, SMP atau SMK heh. Yang jelas, saya sangat senang suasana ramah-tamah~

. Nyelesain tantangan #NulisRandom2015 ini pastinya!
Uh, seperti tantangan #1Day1Dream tempo hari, hal ini tentu jadi acuan diri buat rajin-rajin negblog nih. Berat sih, apalagi kalau jarang buka PC kayak gini (apalagi terbatasi oleh kuota internet.... ngek) yaa meskipun demikian, in syaaaa Allaah saya ingin berusaha sebisanya untuk challenge ini.


Semoga dengan pinned points di atas bisa jadi acuan saya untuk mewujudkannya dalam bulan ini juga. Aaaamiiin!

Unknown

3 komentar:

  1. Semangat deeeeh! Semoga semuanya lancar :)

    BalasHapus
  2. Woooh iya sekarang udah masuk Juni aja dan bentar lagi kita akan menghadapi bulan suci. So excited :)) Sukses, yaa buat project nulis randomnya.

    Salam, Indra Permana

    BalasHapus
  3. Widih.. semoga sukses ya.. Lancar dan aman!

    BalasHapus

Instagram