VOCADAY: Buat Yang Gagal Move On MikuExpo 2014


Assalaamu’alaikuuuuuum! Heyho! Apakah disini ada yang hobi jejepangan? Ada yang suka musik-musik atau hiburan yang berbau Jepang?

Atau mungkin kamu suka Vocaloid?

Hah! Apaan lagi ntu Vocaloid? Yah, suka jejepangan tapi gak tahu Vocaloid? Gak pernah denger temen-temen kalian ngomong ‘Hatsune Miku’ gitu?

Ah kudet.

Yosh! Biar gak kudet mending kita dateng ke festival Vocaloidnya aja yuk! Yak, hari Minggu ini juga tepatnya tanggal 7 Juni 2015 ini kita bakalan kehadiran sebuah acara yang namana VOCADAY! Nah, sesuai namanya nih, VOCADAY ntu hari khusus buat yang demen Vocaloid nih.

Ngapain aja dah acaranya?

#1 Cosplay Test

Cosplay ala VOCALOID!

Buat kamu yang suka sama cosplay tapi gak punya duit buat bikin kostumnya? HahahahahahHAHAHAHA! Sama saya juga sih.

Nah, disini kalian bisa daftarin diri kalian buat nyobain kostumnya buat foto-foto~ EITS! Tapi inget, minjem kostumnya cuman buat pas lagi acara doang, yakali mau dibawa pulang. Ngantri keles.

Gak usah khawatir, kostumnya udah disediain! Syukur-syukur muat yah :”D Maklum, ukuran kostumnya terbatas jadi mohon maaf ==”

Daftarnya gimana? Nyok langsung aja kemari nih > link

#2 VOCAMART

VOCAMART? Sodaranya indomaret sama alfamart yak? Hah, plis deh. Ini tuh VOCAMART! /yaterus

VOCAMART!
VOCAMART ini adalah circle nya orang-orang yang suka ngejualin karyanya KHUSUS yang berbau Vocaloid aja. Tau gak circle apa? Iyak, lingkaran bener, cuma maksudnya lingkaran itu tuh kayak sebuah kelompok atau toko atau usaha perorangan yang biasanya jualan-jualan di event-event tertentu gitu. Nah, disini banyak deh yang dijualin. Makanya dateng~

#3 Producer’s Corner

Pojok produser—hiiii produser kok doyan yang mojok-mojok siih—

Gak, becanda doang.

Producer's Corner~
Pojok produser disiini tuh area nya para produser musik yang biasa mainin lagu trus vokalnya pake Vocaloid gitu. Nah, kan emang ya Vocaloid itu identik sama musik, makanya ada wilayah khusus buat yang pengen tahu gimana sih cara bikin lagu terus ngegabungin antara musik sama vokalnya. Yak, tanpa berpanjang berpendek lagi, dateng aja nyok. Gah usah malu, datenganya pakai baju makanya.

#4 Performance Spot

Performance Corner

Yak, yang suka narsis kesini dah. Nih yang kerjaannya jadi diva kamar mandi cocok banget buat ngeramein ini. daftar gih buru ke > link  buat kalian yang beruntung bakalan dapet hadiah lho :3

#5 RunMikuRun Competition

RunMikuRun Competition
 Ini bukan kompetisi dari lagunya SNSD yang RunDevilRun ya -__- Ini kompetisi adu kecepatan jari kalian saat ngetik dan bikin si Miku lari lebih cepat! Nyok adu jari kalian dan daftar kesini > link

#6 Origami and Papercraft Experience

Origami & Papercraft Experience
Seneng lipat-lipat kertas? Seneng juga main tempel-tempelan? Nih, area ini cocok buat kalian yang seneng bereksperimen sama kertas. Bikin replika dari karakter Vocaloid pakai kertas tanpa harus ngumpulin duit buat beli nendroid atau action figure. Diharapkan bawa gunting sama lem sendiri yak!


Yak, seru kan? Buanyaaaaaak acaranya! Yakin deh belum ada di Indonesia! BURUAN DAFTAR! PENDAFTARAN DITUTUP KAMIS (4/6) LHO! 

Acaranya? Di gedung FISIB Universitas Pakuan Bogor lantai 3.

*SEMUA ACARA DI ATAS ITU GRATEEEEEEEEEEEEESSS! Cukup daftar di link yang terlah tersedia o/

Oh iya buat yang belum tau, ini ada rute menuju UNPAK. Tepatnya deket IPB~ sampai ketemu di VOCADAY 2015~~~

Ini rutenya! Jangan sampai nyasar~~

Unknown

3 komentar:

  1. Serba Jepang. Rame sih kayaknya tapi dengan terpaksa gak bisa datang. Jauh gan.

    BalasHapus
  2. Run Miku Run!!!! ARRRGHH Pengin nyobaiiin~
    Btw cosunya jangan sampe salah pantsu. Entar jadi drama kayak cosu hestia kemaren. Emaap maap...

    BalasHapus

Instagram