Siapa Bilang Makan Gajah Sama Kura-kura Dilarang?

Assalaamu’alaikum gaaaes~

Nanya dooong, siapa yang bilang sih makan gajah sama kura-kura itu dilarang??



Saya makan gajah sama kura-kura sampe blenger gak ada masalah tuh :D Yang ada malah nagih banget ini, dicemil sambil ngaso-ngaso gaje di depan netbook (yhaa belum mampu beli laptop sih hue) asoy banget buat dimakan waktu santai—mumpung bulan puasa jadi makannya pas begadang hhehehehehehehehehehe.

Makan gajah sama kura-kura itu enak, beneran lho. Gak percaya? Ini buktinya saya makan gajah sama kura-kura.
 
Ini gajah sama kura-kura.

Nah, seperti yang saya bilang tadi kalau makan gajah sama kura-kura itu gak dilarang—kalau dalam bentuk jajanan kayak gini. Hayoooo ada yang tau gak nama makanannya apa? Yang tau berarti kita sepantaran :v /heh

Yo! Merk dari makanan ini tuh Tiwi Mini Biti, cemilan legendaris sejak saya masih TK (huoo tua juga ya gue)

Btw gaes, artikel ini ga ada maksud promosi terselubung atau lagi ikutan lomba blog yang suruh ngebahas produk yang berkaitan, tapi saya mencoba buat nostalgia masa kecil yang.........alhamdulillah cukup menyenangkan. :D

Jujur aja, saya udah mulai jarang nemu jajanan ini, padahal dulu tuh tiap warung pasti jual. Dan ini saya dapet dari parsel lebaran temen mama, ceritanya sih ini produk dalam kemasan selection pack. Yaa biasa lah yaa kalau pas udah deket lebaran suka bermunculan makanan-makanan praktis yang dibungkus dalam kerdus atau kaleng yang menarik gitu deh. Nah, kebetulan saya dapat cemilan ini dalam 4 rasa. Yang saya makan ini rasa pizza, ada juga rasa manis, asin sama jagung manis. Asli deh kangen parah banget sama ini jajanan :”D
 
Cuman dia yang nemenin aku saat malam terjaga :( /yha

Deket-deket lebaran, parsel demi parsel mulai berdatangan.. Alhamdulillaaah!! Asyik banget banyak jajanan sama kue-kue lebaran tanpa harus beli apalagi bikin hohohohoho. Dan rata-rata pasti selalu diiringi dengan botol-botol sirup. Ah, sudah lah, itu jadi barang wajib parsel :v (lumayan buat setok sirup setahun gak perlu beli—ini aja setok sirup tahun kemarin masih ada /dor)

Oke, itu aja curcol gak penting darikuuh~ Mau lanjut nyemilin kupu-kupu sama bebek juga nih huehuehuehuueheuehueuhe /lagipuasajuga


Deby Silarny Priscilina

2 komentar:

  1. Bagi-bagi kalo bisa parselnya hehehehe :D

    BalasHapus
  2. ya ampuuun kangen banget sama tini wini biti :D

    BalasHapus

Instagram