Spesial Lebaran: Imajinasi Selalu Datang Secara Tak Terduga



Assalaamu’alaikuum! Eeey sebelumnya Taqabbalallaahu minna wa minkum, syiyamana wa syiyamakum! Minal aidin wal faizin~ Saya ingin meminta maaf kalau selama nge posting di mari kadang-kadang suka ngomongin yang gak enak atau dengan kata-kata yang kurang enak dibaca atau susah dipahami. Ya namanya perempuan yo mauu doong dipahami /yaelah

Oke, mumpung masih dalam suasana lebaran nih, buat yang pada balik kampung semoga kembali dengan selamat sampai tujuan daaaaann oleh-oleh~~ /wink wonk/

Disaat yang lain sedang bermacet-macet ria di jalan, saya mah selooooow di rumah bae :v Maklum laa, gak punya kampung. Eh ada sih yaa cuman kakek nenek (dari bapak) udah pada meninggal dan tinggal punya kakek satu-satunya (dari mama), itupun sekarang sakit dan dirawat di rumah, jadi buat apa ke kampung ._. Sebenernya juga sih, walaupun kakek nenek masih sehat wal afiat di kampung pun saya jarang alias gak rutin tiap lebaran kesana. Keluarga juga kebanyakan tinggal di sekitar Jabodetabek, yaa ada siih sebagian keluarga di kampung sana.

Hmmm, lebaran kali ini juga gak jauh beda sama lebaran-lebaran tahun kemarin. Keluarga pada ngumpul semua di rumah dan tamu pun silih berganti. Berhubung kakek tinggal di rumah jadi kakak sama adik dari mama semuanya ngumpulnya di sini, di planet yang panasnyee—gitu deh. Yaa kalian tahu lah dimana. Pokoknya selama tiga hari kemarin rumah padettttt ulouloulouloluloluoluo /apaansih

Aaaaaah~ Lebaran lebaraaaan~ THR apa kabar? :D

Alhamdulillaah tahun ini meningkat huehuehue dan saya udah ngejatahin uang tersebut untuk dipakai selama kuliah (baca: jajan) sama yang buat ditabungin. Ngumpulin dikit-dikit buat beli laptop :’) Tapi yang jelas setelah lebaran ini, pengeluaran bakalan semakin meningkat deh. Ya udahlah itu nanti lagi hehe. /dor

Eniwey eniwey bahrelwey, kemarin saya suntuk banget di rumah, mana sumpek. Tapi sepupu-sepupu yang baik hati dan cantik jelita membahanah ternyata ngajakin jalan ke mall sambil cuci mata pake bayclin. Pas banget momennya—malem minggu, nyari jajanan yang enak dan......hmm. Kayaknya gak afdol kalau gak sambil eksperimen huahahahahuahuahauhaa /brisik

Oke, saya lagi pengen sesuatu makanan yang agak langka (tadinya). Tapi karena gak ketemu alias semua makanannya udah pada habis (lagian siapa suruh keluar malem minggu, mblo) dan juga ngantri gitu yaa udah akhirnya ujung-ujungnya beli es krim juga wk. Terus, gak lama sepupu beli cakwe beberapa potong dan icip-icip tuh. Daaaaaaaaaaaaan~
  
vvoilaaaaa~
 Yhaa ok terlihat rada absurd tapi jujur ini enak, lho. Seketika, saya namain makanan ini menjadi “Es krim (cakwe) goreng”. Gurih-gurih anget rada asin dicocol /bahasamupls/ sama es krim yang dingin-dingin melting gitu tuh~ Yhaaaaahahahahhaha~~


Hmmm, bisa jadi makanan kayak gini jadi referensi kuliner kalian yang mungkin udah terlalu lelah sama jajanan yang itu-itu aja. Bisa dipraktekkan di rumah sambil ngilangin rasa gundah galau gulana kalian yang sampai sekarang terus diterror dengan pertanyaan ‘kapan nikah’. 

Yaudah deh, udah itu aja. Bye~

Deby Silarny Priscilina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram