Deb, Kemana Aja?



Assalaamu’alaikum, gaaaeess! Huwaaaw udah lama banget gue ga ngeblog di blog kesayangan :”D Bukan karena males apa gimana, cuman sekarang gue masih terkendala sama koneksi internet dan timing yang kurang tepat buat ngeblog jadi......

/SUDDENLY MUNCUL JADWAL UTS/

/AUTO LEMPAR MAKALAH/

Oke, karena ini adalah waktu yang berharga buat ngeblog (khususnya buat semester ini hahahah—) jadi gue kepengen deh nulis random lagi disini heuheu yea. JADI, sekarang waktu gue lagi rada kesita banget sama kegiatan lab yang bener-bener nyita waktu banget sehari penuh. Bagai buruh pabrik yang minim waktu istirahat dengan upah yang cuman cukup buat bayar bengsin sebenernya enak ga enak.

hEHEHEHEHEHEhehehee

Apa yang dirasa enak si? Duit minim, capek?

Enaknya apa ya? Mungkin..................Bisa dibilang jadi asisten itu enaknya di-notice senpai :”D /WOI/ ahahahahahaha—tapi bener kok, semester ini gue megang empat kelas dimana 3 diantaranya adalah kelas tingkat tiga alias isinya anak-anak mahasiswa semester 6 semua. Ngeri sih, soalnya gue ngerasa kalo gue masih belom pantes buat ngajar senior. But thanks for kakak-kakak aslab senior yang selalu ngasih tips jitu kalo ngadepin praktikan, salah satunya >> “jangan pernah ngasih tau kamu semester berapa, karena tanpa kamu kasih tau pun mereka udah tau”  << well, awalnya gue ngerasa geer selangit pas dibilang kayak gini ahahahahhaah tapi gue ga berani nanya balik maksud dari kalimat tadi. Gue cukup lakuin apa yang mereka bilang waktu briefing dan.... Ternyata omongan mereka bener.

PRAKTIKAN GUE ADA YANG MANGGIL ‘IBU’ TAU GAK SIH, KE GUE?! KE GUEEEEE?!  
–sebenernya sih udah biasa juga gue dipanggil ‘ibu’, so. Berarti percuma juga sih ya gue ngasih tau semester berapa.

Ya.

Yhaaa.

Yaudah, skip aja.

Dan, selain di lab, gue sebenernya masih rajin ngeblog tapi di web lain huehuehuee. Sekarang gue sambil nyambil nulis di Akiba Nation gaes. Buat yang belum tau itu web apa, bisa kalian klik trus cek sendiri isinya yak (buat yang mau gabung jadi Author juga boleh koooooooook mayan tauu dapet duit tambahan trus suka ada give away juga yey) Jadi, gue emang udah suka sama dunia Jepang cukup lama tapi gue rasa bakalan kurang optimal jika gue cuman nulis di blog sendiri (secara blog gue ini udah terlalu nanonano isinya) jadi gue lebih baik posting di tempat yang emang khusus di platform tentang jejepangan jadi tulisan gue makin banyak yang notice dooong \:”D/

Tapi, tenang aja kok. Meskipun udah mulai ngerasa nyaman nulis di platform berita Jepang, gue ga bakalan ninggalin blog ini gitu aja. Ya, kalau gue jarang update yaa mohon dimaapkeun. Tapi setidaknya gue ga bakalan biarin blog gue melongpong dalam waktu yang lama HAHAHA DOAKEUN YAAK BIAR GUE BISA RAJIN APDET KAYAK DULU LAGI UWUWUWUWUWUW

Oh iya, ada kegiatan lain selain yang udah disebutin diatas? Ada kok! Gue sekarang juga sibuk move on. Sekian.

OKE GUE MAU MIKIR DULU MAU MAKAN APA, ENTAR NGEBLOGNYA DILANJUTIN LAGI, AWKEY. YAUDAH DEH, CAPS GUE MENDADAK AMBLES GARA-GARA DITEKEN SAMA PONAKAN AHAHAHHAHAHAAHA DADAAAAH~~~

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram