Yuk Move On ke Handphone OPPO F1, Selfie Makin Kece!

Kebutuhan manusia terhadap telepon genggam atau handphone semakin banyak menuntut spesifikasi yang lebih dan lebih lagi, karena tidak dapat disanggah lagi bahwa saat ini handphone adalah barang yang wajib dibawa kemanapun kita pergi. Ngaku lah pokoknya, kalau handphone ga ada di tas, rasanya gimana coy? 

Yak, seiring dengan perkembangan zaman dan semakin tinggi kebutuhan hidup seseorang, tentu sebagai barang yang sudah melekat dalam keseharian, sekarang mulai banyak handphone keluaran terbaru yang menawarkan fitur-fitur canggih buat memudahkan kita dalam segala aspek. Situ anak kuliahan? Suka browsing buat nyari tugas atau skripsi? Atau yang sekarang udah jadi karyawan yang tiap hari selalu nyatet hal-hal penting di note, ngehubungin bos sama uhukcalonsuamiuhuk atau butuh kamera yang bersih tanpa semut buat ngirim laporan kerjaan harian? Bahkan mungkin kamu yang udah punya anak cucu segudang yang suka belanja online sana-sini? Yang jelas, apapun profesi kita saat ini, bahkan yang pengangguran sekalipun pasti lah yang namanya handphone mah pasti butuh.

Sedikit flashback beberapa minggu yang lalu, hmmm bisa dibilang ini adalah hari dimana gue ngerasa bahwa hari itu adalah hari kelabu. Yah, belum lama ini gue abis kena musibah, yahh /ambil tissue/ gue abis dijambret dan gue gatau apa yang harus gue lakuin saat itu. Keadaan gue lagi kacau banget kala itu karena gue udah telat berangkat ke kampus dan gue selalu megang handphone gue di jalan karena gue lagi janjian sama temen. Jujur pada saat itu gue udah ga sadar sama sekitar gue, hingga pada akhirnya JEBRETTT!!

Eh bunyinya sih gak kayak gitu sih—

Pokoknya, seketika handphone gue ditarik sama kang jambret yang pada saat itu orangnya naik motor matic. Jelas apalah diri ini, gak akan mampu untuk mengejarnya. 

Lah boro-boro kang jambret, gebetan aja ampe sekarang gak kesampean.

Oke skip.

Sejak saat itu, gue jadi agak susah dihubungin karena sekarang gue pake handphone rada jadul. Sedih? Sedih. Gak usah ditanya lagi sih kalau itu mah. Tapi ya, alhamdulillah, cuman handphone aja yang raib, barang bawaan yang lain dan diri ini /tunjuk hati/ masih aman terjaga. EAK AHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA /apasihdeb

Sekarang gue berusaha buat move on dari mantan pacar—eh, handphone gue yang udah see you goodbye itu. Gue kini harus rela nyisihin duit buat beli handphone lagi, walaupun gatau sampai kapan gue bisa ngewujudin hal ini. Secara sih, uang jajan gue gak nyampe 50k per bulan ahahaha—ditambah banyak tanggungan di beberapa komunitas. But yeah, gue yakin pasti bakalan ada jalan buat ngeraih keinginan ini karena yang namanya berjuang itu butuh pengorbanan.


(( YEY DEB CEMUNGUDH EAK ))


Oke, ngomong-ngomong kepengen beli handphone nih, jujur aja gue masih bingung mau beli yang kayak gimana, karena kalau misalnya gue beli handphone sejenis, sama aja kayak gue flashback ke masa lalu sama dia. Iya, dia. 

Well, semenjak hari itu berlalu, gue jadi sering buka-buka blog tentang spesifikasi handphone. Oh iya, buat kalian yang ngerasa punya blog tentang gadget, selamat ya gaes! Karena, visitors kalian baru aja nambah HAHAHAHA! /gakgitu





Emangnya lo kepengen beli handphone yang kayak begimane lagi sih, deb?

Hmm, yang kayak begimana ya? Yang........... kalau buat telponan bunyinya gak guguk guguk aja saat ini, gue lagi ngebutuhin banget handphone yang modelnya elegan tapi fiturnya gokil. Gue lagi ngebutuhin handphone yang kameranya kinclong depan belakang, RAM minimal 2 GB, memori internal yang lega, dan yang support sama jaringan 4G LTE.

Alasannya?

(nomor satu) Gue suka foto. Fotoin apa aja, foto kang gorengan, foto langit, kadang-kadang fotoin tugas, fotoin gebetan dari kejauhan, suka selfie sih (tapi abis itu langsung dihapus ehehe—), suka ngeliput apa aja buat kepentingan blog dan  buat fotoin barang-barang jualan biar keliatan tjantiq. Buat saat ini dan seterusnya, kamera adalah kebutuhan nomor wahid sekaligus spesifikasi yang paling utama yang gue cari. Jadi, sengaja gue tulis di poin pertama.

(nomor dua) RAM gede biar gak lemot! Suka KZL kalau aplikasi suka tiba-tiba not responding, apalagi kalau ukuran aplikasinya yang emang makan RAM gede, bisa langsung panas tuh. Makanya, gue butuh handphone yang RAM nya lebih gede biar alus~

(nomor tiga) Memori internal yang ga nanggung. Jujur, kadang gue suka rada mager gitu buat beli SD card karena biasanya gue kalau beli handphone pasti bawa duitnya ngepas ehehe jadinya ya... Sambil nyisihin duit buat beli SD card, memori internal yaa kalau bisa sih buat nampung sementara foto-foto alay gue.

(nomor empat DAN YANG LAGI DIBUTUHIN BANGET) Mau yang support 4G LTE!!! Sebenarnya handphone gue yang sebelumnya itu juga support 4G. Sengaja gue beli walaupun SIM card gue masih 3G karena koneksi internetnya bisa lebih kenceng dibanding kalau pakai handphone yang belum support 4G. Alasan lain kenapa gue masih betah pakai 3G yaa karena rumah gue di pelosok huheuheuheuehue.

Dari keempat fitur yang lagi need now banget ini, tiba-tiba gue pas nyalain TV kok ada iklan handphone keluaran OPPO terbaru nih! Huwaaw?! Pas gue simak, ternyata tipe handphone nya itu F1, pas banget sama bintang iklannya si pembalap, mas Rio Haryanto! Satu lagi ada mbak Isyana Sarasvati kembaran gue uwuwuwuw~

Ini dia Brand Ambassadornya, mas Rio Haryanto sama mbak Isyana Sarasvati! Gue ngefans!!
 


Setelah gue liat-liat ternyata tuh model handphone nya kok keren ya....... Bahannya metal gitu, trus hmmm..... Pokoknya pas liat iklannya tuh, gatau kenapa langsung ngiler gak jelas gitu AHAHAHAHAHA!

Gue jadi makin ngiler lagi sama ini handphone setelah lagi-lagi ngecek blog-blog tentang gadget (sekali lagi makasih, jasa kalian sangat membantu hehe) ternyata ada fitur-fitur yang bikin gue nganga!




Kenapa? Jadi gini...

OPPO F1 ini adalah handphone seri F pertama yang diluncurkan oleh OPPO yang mengandalkan kekuatan kamera sebagai keunggulan utamanya. Kebanyakan handphone sekarang kan ‘rata-rata’ paling kamera belakangnya 8 megapiksel sama kamera depannya sekitar 2-5 megapiksel, ini udah biasa. OPPO F1 punya kamera 8 megapiksel di depan dan 13 megapiksel di belakang! WOW!! Makanya, kenapa OPPO F1 ini termasuk produk unggulan dari OPPO Cameraphone dengan Selfie Expert. Duh ileeeh, makin cucok deh kalau gue bisa foto produk dagangan gue pake OPPO F1— :”)

Selain itu, OPPO Cameraphone F1 Selfie Expert ini juga didukung sama RAM sebesar 3GB. Tuh kan, yakin deh ini mah pasti bakalan jarang banget nge-lag huheuheuehue~ 

Selfie kita juga bakalan jadi cucooook maksimal dengan fitur Beautify di kameranya. Jadi udah ada efek yang bisa langsung kita pake! Ga perlu download aplikasi edit edit foto lagi biar keliatan tjakep BHAK!

Satu lagi nih yang makin gokil, ternyata OPPO Cameraphone F1 Selfie Expert ini udah didukung oleh jaringan 4G LTE nih! Dengan dual SIM jadi kita bisa pake dua nomer dalam satu handphone. Warbiasya!!


Ini gaes penampakannya! Yang ini contoh warna yang Pink Rose, manis kan :")

Jujur aja, handphone OPPO F1 benar-benar langsung bikin gue ngerasa, “ayolaah tabungan guee cepatlah menggemuuuuk!” karena memang spesifikasinya bikin ngiler banget! Dan, meskipun begitu, gue tetep penasaran ubek-ubek harga jual handphone ini di beberapa toko online. Gue coba buat bandingin harganya antara toko satu dengan yang satunya, satunya lagi, satunya lagi dan yang itu. Dan...... Jeng jeeeng, gue iseng buka Blibli, nyari produk OPPO F1. WOW! Gue kaget banged! pake D! Kalau dibanding toko yang lain, disini harganya miring mampus!


Kenapa? Karena.....


Di beberapa blog tentang gadget yang pernah gue datengin, kebanyakan bilang kalau harga OPPO F1 berada di kisaran 3,9-4,3 jutaan. Tapi apa yang gue temuin di situs ini gaes...

Disini, yang gue liat ternyata harganya itu cuman kisaran 3,2-3,5 jutaan aja, lho!!  Udah gitu sekarang lagi ada promo nih, potongan sebesar 15-20% dengan cicilan 0% dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, gaes!


Langsung aja buat kalian yang udah ada duitnya dan kepingin beli handphone ini dengan harga yang termurah, buruan kunjungi websitenya dan cek harga OPPO SmartphoneF1 Selfie Expert sekarang juga!

Oke yaudah deh, gitu aja deh yang bisa gue curcolin sekarang. Buat kalian yang akhirnya udah beli, gue mau icip-icip dooong hueeeeeeeeeehehehe /gakmodal

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram